Harus-Lihat Film untuk Fans Sepakbola

sepak

Seseorang tidak harus menjadi penggemar sepak bola untuk menikmati film sepak bola, meskipun tidak sakit. Cukup beberapa film sepak bola mengagumkan di luar sana. Ada yang lucu, ada yang pedih, dan beberapa akan membuat pemirsa menangis. Lain menawarkan ringan, baik hati menyenangkan untuk penggemar olahraga. Kebanyakan dari mereka, bagaimanapun, memiliki satu kesamaan: kemampuan untuk meninggalkan bersorak penampil untuk dicintai karakter yang mengatasi beberapa jenis kesulitan dengan semangat untuk menang dan biasanya dengan bantuan tim.

Salah satu film sepak bola terbaru untuk membuat dampak besar di layar perak adalah “The Blind Side.” 2009 film ini didasarkan pada Michael Lewis bookThe Blind Side: Evolution of Game.It sebuah dibintangi selalu-spot-on Sandra Bullock sebagai seorang fanatik olahraga peduli Bandar Bola , dengan bantuan keluarganya, berteman dan kemudian mengadopsi seorang anak tunawisma trauma dan membantu dia menjadi pemain All-American dan putaran pertama draft pick untuk NFL. Hal ini didasarkan pada kisah nyata-kehidupan gelandang ofensif Baltimore Ravens’ Michael Oher. Bullock memenangkan Academy Award untuk Aktris Terbaik untuk penampilannya dalam film, yang dinominasikan untuk Best Picture.

Beberapa film sepak bola memiliki kapasitas untuk menginspirasi, dan “Radio” tentunya merupakan salah satu dari mereka. 2003 klasik ini juga didasarkan pada kisah nyata yang diadaptasi untuk layar dan dibawa ke kehidupan oleh “The Rookie” skenario, Mike Rich. Film ini memiliki seorang anak cacat mental, Radio, dimainkan oleh Cuba Gooding, Jr, yang berteman dengan karakter Ed Harris’, Pelatih Harold Jones. Anak itu diperbolehkan untuk membantu dengan tim sepak bola sekolah dan terus mendukung tim selama tiga dekade meskipun kontroversi dan kadang-kadang perlakuan buruk yang diterimanya dalam proses. Secara keseluruhan, “Radio” adalah film merasa-baik berdasarkan cerita inheren bergerak dengan beberapa pertunjukan yang solid dan aktor berbakat.

Film sepak bola lain berdasarkan kisah nyata yang menempel di hati penggemar adalah “Gridiron Gang.” 2006 ini bintang film Dwayne “The Rock” Johnson sebagai konselor di sebuah pusat penahanan remaja yang menetapkan untuk mengajar sekelompok remaja kerja sama tim dan harga diri dengan membentuk sebuah tim sepak bola. Hal ini didasarkan pada kisah nyata dari sebuah tim yang terdiri dari anak pelaku kejahatan di Los Angeles-Mustang Kilpatrick. Pada saat klise tapi selalu berniat baik, film ini membawa serta pesan semangat dan pelajaran dalam mengatasi kesulitan.

Jika penggemar sepak bola-film tidak mendapatkan cukup dari “The Rock” di “Gridiron Gang,” maka mereka juga akan menikmati lain Dwayne Johnson “The Game Plan.” Sepak bola extravaganza- 2007 Walt Disney film ini memiliki The Rock sebagai gelandang playboy yang tiba-tiba didorong masuk ke orangtua sementara pada titik balik penting dalam karirnya ketika ia dipaksa untuk merawat anak delapan tahun bahwa ia tidak pernah tahu ada. Apa terjadi kemudian adalah tumpukan menyenangkan dan kehidupan pelajaran, beberapa mendapatkan sedikit lebih sulit daripada orang lain sebagai karakter Johnson mendapat kursus kilat ayah, semua yang kecewa dari agen serakah, dimainkan oleh Kyra Sedgwick.

Burt Reynolds dimasukkan ke seragam sepak bola bentuk-pas menjadi sebuah film sepak bola bertema klasik instan. Mereka yang mencintai Adam Sandler akan kesulitan untuk tidak menemukan diri mereka rooting untuk “The Longest Yard.” Film sepak bola 2005 ini tidak bisa kehilangan dengan kombinasi pemenang dari castmates all-star, termasuk Chris Rock dan Nelly, sebagai narapidana yang membentuk sebuah tim sepak bola. Pihak oposisi tidak lain adalah penjaga Allenville Lembaga Pemasyarakatan. Film ini sebenarnya adalah remake dari Robert Aldrich film tahun 1970-an olahraga parau dengan nama yang sama dan naik bergembira-ria lelucon gay tak berujung dan bola-to-the-down-daerah sana, ala Tiga Stooges-jenis pertunjukan komedi .

kinerja Burt Reynolds’ di ‘The Longest Yard,’ bukan usaha pertamanya ke wilayah sepakbola-film. Dia juga dimasukkan ke dalam kinerja yang mengesankan dekade yang lalu pada tahun 1977 ini “Semi Tangguh.” komedi ini juga dibintangi Kris Dayanti dan Jill Clayburgh-dua segmen lain dari cinta segitiga yang membuat untuk naik menyenangkan, bahkan untuk sebuah film tanggal yang kebanyakan orang tidak pernah mendengar tentang. Berdasarkan novel Dan Jenkins, film ini mendapat tinjauan yang beragam dari para kritikus dan diisi dengan parodi agama dengan tema keseluruhan perbaikan diri dan motivasi sebagai kunci untuk pemenuhan pribadi.

film sepak bola ini hanya contoh dari apa yang ada di luar sana dan ini tidak berarti suatu daftar yang lengkap. Olahraga genre diisi dengan film sepak bola-bertema yang dapat menginspirasi penggemar film, membuat mereka menangis, membuat mereka tertawa, dan menjaga mereka terhibur saat mereka menunggu musim sepak bola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *